When you clicked the download link from this blog,
Just click "SKIP THIS AD" when you in shorte.st page

23 Desember 2012

Drama Musikal Korea Terpopuler dan Terbaik

Modeun annyeonghaseyo!! Udah lama banget admin ga ngeposting ya. Kali ini admin mau ngeshare tentang drama Korea. Sebelumnya admin ngeshare lirik dan lagu Korea, kan. Nah sekarang admin mau berganti topik dulu. Topik kita hari ini adalah mengenai drama Korea yang beraliran/bergenre musik atau bisa disebut drama musikal Korea. Memang tidak banyak sih yang admin posting, tapi mudah-mudahan ini bisa jadi pengetahuan baru untuk chingu tentang drama musikal Korea. Kalau gitu, langsung aja deh kita ke TKP.

1. Dream High

       Drama ini pernah menjadi drama terbaik di tahun 2011. Salah satu cara mengetahuinya yaitu, adanya voting yang dilakukan di situs jejaring sosial yaitu Facebook. Yang membuktikan bahwa banyak yang menyukai drama ini lebih dari 10 ribu orang. Drama ini juga diperankan oleh beberapa artis top Korea, antara lain yaitu Bae Suzy dari Miss A, IU, Taecyeon dari 2PM, Wooyoung dari 2PM, dan Kim Soo Hyun. Selain itu, drama ini bisa menjadi motivasi untuk terus menggapai impian. Dengan kemauan dan semangat. Walau banyak rintangan seperti permusuhan dengan sesama teman. Tapi itu tdk menjadi halangan bagi mereka yang berkemauan keras menggapai semua impiannya. 

2. Heartstrings / You've Fallen For Me

       Heartstrings juga pernah menjadi drama terhits. Dan juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Pemain drama ini adalah vokalis dari CNBLUE yaitu Jung Yong Hwa oppa dan juga Park Shin Hye. Drama ini bercerita tentang kisah pemainnya yang mempunyai cita-cita dalam bidang musik dan seni. Jung Yong Hwa disini berperan sebagai Lee Shin dan Park Shin Hye berperan sebagai Gyu Won.

3. Dream High Season 2

       Dream High 2 sebenarnya drama lanjutan dari Dream High 1, tetapi pemain, isi ceritanya berbeda. Kalau yang di Dream high 1 pemainnya Bae Suzy, IU, Jang Wooyoung, Tacyeon, Kim Soo Hyun, kalau di Dream High 2 pemainnya yaitu Park Jiyeon dari girlband T-ara, Kang Sora, JB, Jr, Jinwoon, Hyorin dari gb Sistar, Ailee,Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Jung Yeon Joo. Walaupun semuanya berbeda, tetapi Dream High yang ke-2 ini tetap menjadi favorit orang banyak.





4. Beethoven Virus
Cover

       Beethoven Virus adalah drama produksi tahun 2008. Sebenarnya kalau dilihat dari cover dramanya, kita kurang tertarik untuk menontonnya, ya kan chingu. Tetapi dibalik semua itu, ternyata cerita dari drama ini menarik loh. Mulai dari pemainnya yang mempunyai karakter yang berbeda. Seperti konduktor, yang diperankan oleh Kim Myung Min, yang berkarakter keras. Dan juga muridnya, salah satunya yaitu Jang Geun Suk yang berperan sebagai Kang Gun Woo, ia juga salah satu murid yang cerdas. Murid yang lain yaitu Lee Ji Ah yang berperan sebagai Du Ru Mi, yang juga bermain di Drama Me Too Flower.

5. Monstar

        Drama disamping ini drama musikal yang diproduksi tahun 2013. Diperankan oleh salah satu member B2ST, yaitu Yong Junhyung yang berperan sebagai Yoon Sul Chan. Ia adalah idol yang melakukan sering membuat masalah karena masa kecilnya yang banyak membuatnya terluka. Sehingga agensinya pun memutuskan untuk mengirimkan ia ke sekolah dengan tujuan memperbaiki imagenya dan sikapnya. Dengan berbagai peristiwa yang bermakna, ia perlahan menjadi seorang yang lebih baik.

Semua drama yang diatas, berdasarkan yang sudah admin tonton, semua dramanya bagus, jadi jangan lupa untuk menontonnya. Dan sekedar info, kalau chingu mau beli drama Korea dengan kualitas bagus untuk PC/ Laptop, kesini aja: www.kdramafun.com. Oke, sampai disini dulu ya chingu, postingan tentang drama musikal Korea, kalau admin ketemu drama yang lain, pasti admin posting deh. ^_^

0 komentar :

Posting Komentar

Take Out With Full Credit!
If you take the content from this blog, please put link to this blog.
Dead link, please comment below ↓

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...